Inilah Strategi Garuda OS

Pusingkah dengan Garuda OS (OS Ciptaan anak Indonesia). Pasti bertanya tanya kenapa di Web Garuda OS tidak menyebutkan entah remastering, distro apa, ubuntu atau tidak, atau apapun juga yang menjadikan kerumitan oleh OS ini. Inilah jawabannya teman-teman semua.
"yang dewa” jgn gitu dong. emang bwt org awan ini bakal bingung ini apa. OS baru ato apa? kl yg tau psti ngerti kl ini Linux. efekx yg gk mereka akan make GarudaOS ini tanpa debatin kyk yg diatas, dgn begitu mrka akan mengerti dan mencari tahu dan tambah tahu. yg faham, bakal nanya ini based nya dr mana ato lfs,repox gmn dll.
saya yakin mrka yg disini bukan org” bodoh. bukan org” yg gk mikir. mungkin ini adalah strategi atau sejenisnya,,,
yg sy denger ini dr PCLinuxOS. dah tau dong remaster ato LFS.
:peace untuk Indonesia lebih maju……. saling mendukung tanpa kritikan yg menjatuhkan melainkan untuk tetap berkembang ke arah yang lebih baik."
sudah terlihat kan teman-teman. Tujuan kenapa Admin Garuda OS menjawab seperti itu. Ya memang benar, orang Indonesia terlalu banyak terkena pengaruh Linux itu susah. Padahal itu semua tergantung oleh KEBIASAAN. Jadi mulai sekarang, biasakanlah mencoba menggunakan Garuda OS. Tidak akan ada perubahan bila kita tidak mengusahakannya

Related Posts: