Layanan Paket Data Smart Terbaru

Smartfren hari ini meluncurkan beberapa paket layanan terbarunya. Paket tersebut disebut Connex yang terdiri dari True Unlimited, Volume Based, dan Postpaid Unlimited. Paket-paket tersebut diluncurkan di TransForce, Grand Indonesia, Jakarta. Hermansyah, Divisi Head of Data Smarfren, hadir sebagai pembicara di acara peluncuran ini.
“Smartfren Connex adalah layanan data sevice mobile boradband terbaru dari smart dan fren. Dengan gabungan antara smart dan mobi (layanan internet broadband dari fren -red), Connex diharapkan dapat menjadi lebih hebat lagi dibandingkan kedua layanan tersebut,” kata Hermansyah saat menjelaskan definisi tentang Connex.
Jajaran Direksi Smartfren saat meluncurkan Connex
Layanan Connex terdiri dari tiga buah paket yang terdiri dari True Unlimited, Volume Based, dan Postpaid Unlimited.
Untuk paket True Unlimited, Anda cukup membayar Rp90,000,- untuk masa aktif 30 hari, Rp30,000,- per minggu, atau Rp5,000,- per hari. Dengan menggunakan layanan tersebut, Anda akan mendapatkan internet unlimited dengan kecepatan hingga 384 Kbps.

Lebih ingin menggunakan internet yang berbasis volume? Mungkin Anda dapat mencoba paket Volume Based. Anda cukup membayar Rp1000,- untuk kuota 20 MB hingga Rp150,000,- untuk 12 GB per bulan yang dapat diakses dengan kecepatan 3.1 Mbps.

Kecepatan Internet yang ditawarkan oleh kedua paket tersebut masih belum cukup untuk Anda? Silahkan coba layanan internet pasca bayar dari Smartfren. Ada 3 paket yang ditawarkan oleh Smartfren, yaitu Super Pro, Super Advance, dan Super Basic. Dengan membayar Rp275,000,-, Anda akan mendapatkan kecepatan download dan upload sebesar 9.3 Mbps dan 5.4 Mbps. Sedangkan daftar paket harga yang lainnya dapat dilihat di gambar di bawah ini.

Setelah meluncurkan Connex, rencananya Smartfren akan meluncurkan layanan baru. “Sebentar lagi, kami akan meluncurkan EVDO Rev. B dengan kecepatan hingga 14,7 Mbps,” kata Hermansyah. Sayangnya, beliau tidak mau membeberkan tanggal pasti peluncuran layanan tersebut.
sumber

Related Posts: