Assassin's Creed versi Desktop Terbaru Ditunda


Mungkin perlakuan berbeda antara console dengan PC kembali terjadi. Seperti versi sebelumnya dari game Assassin's yaitu: Assassin's Creed Brotherhood silam. Mendapat perlakuan yang sama dari game developer. 

Hal yang sama terjadi pada seri Assassin's Creed Revelations. Ide cerita yang diusung dari seri ini seperti yang dikutip Hard-ian dari Jagatreview (03-10-2011) adalah perjalanan Ezio Audirore da Firenze  dimasa tuanya yang akan melawan para templar yang belum pernah ia lawan, Turki. Pada seri ini juga, ara gamer juga akan dihadapkan pada benang merah antara kehidupan Altair dan Ezio

Tapi gamer PC harus bersabar, karena relase dari game ini terlambat 1 bulan dari versi konsole. Gamer konsole akan dapat memainkan game ini pada bulan November. Tapi untuk versi PC akan release pada bulan Desember, jika tidak ada kemunduran jadwal release.

Ubisoft sendiri tidak menjelaskan kenapa versi PC ditunda jadwal releasenya. Semoga dengan keterlambatan 1 bulan ini pengalaman game bermain di Assassin's ini menjadi lebih baik. 
Tidak sabar menunggu game ini? Terus lihat preview game ini.

Related Posts: