Kekuatan Jejaring Sosial di Website

Berbagi besar di Web. Kita semua tahu itu. Tapi persis seberapa besar? ShareThis memiliki beberapa jawaban dalam studi itu disatukan dengan MediaVest Starcom Group dan Rubinson Mitra. Mencari di berbagi dan mengklik kebiasaan dari lebih dari 300 juta orang sebulan yang lewat link dengan tombol ShareThis pada lebih dari satu juta situs web (memproduksi 7 miliar tampilan halaman per bulan), beberapa hal berdiri keluar.

Secara keseluruhan, berbagi sekarang menghasilkan 10 persen perkiraan dari semua lalu lintas internet dan 31 persen lalu lintas rujukan ke situs dari pencarian dan sosial. Pencarian masih sekitar dua kali lebih besar.

Ketika datang untuk berbagi aturan agar Web,. Facebook account untuk 38 persen dari seluruh lalu lintas rujukan berbagi. Email dan Twitter terikat untuk kedua dengan 17 persen masing-masing. Mereka ini adalah persentase yang benar-benar mengklik melalui. Nomor berbagi baku lebih tinggi. Agar membentuk 56 persen dari semua isi bersama (naik dari 45 persen pada Agustus, 2010), diikuti melalui email di 15 persen (turun dari 34 persen) dan Twitter di 8 persen (turun dari 12 persen). Perbedaan antara kedua set angka adalah bahwa beberapa konten adalah bersama yang tidak pernah diklik pada, sehingga angka mentah lebih tinggi.

Agar bisa mendapatkan saham, tetapi Twitter adalah memegang sendiri dalam hal klik aktual. Rata-rata, link Twitter yang diklik di masing-masing 4,9 kali, dibandingkan 4,3 kali untuk link Facebook dan 1,7 kali untuk link email.



Tetapi tidak berbagi virus karena kebanyakan orang mungkin berpikir. Link yang sangat kecil kemungkinannya untuk diklik di luar set awal orang yang mereka bersama. Dengan kata lain, jika Anda berbagi link langsung dengan saya dan saya tahu, aku mungkin akan klik di atasnya. Tapi kalau aku kemudian lulus link yang bersama orang sekali atau dua kali dikeluarkan dari Anda, kemungkinan mereka akan mengklik link jatuh secara dramatis.

Dan ketika datang untuk berbagi, 80 persen saham orang hanya satu kategori link dan lebih dari 70 persen hanya akan klik salah satu kategori, apakah itu adalah bisnis, politik, atau hiburan. Facebook ini terutama kuat ketika datang ke hiburan dan bahkan berbagi link belanja, sedangkan email dan Twitter tampaknya membuat beberapa terobosan ketika datang untuk bisnis atau kesehatan.

 


 sumber

Related Posts: